Sekilas button3001

TKB90 = 97%

Total Pinjaman Terakumulasi sejak Berdiri = Rp 97.924.700.000

Total Pinjaman Terakumulasi Pada Tahun Ini = Rp 97.924.700.000

Total Pinjaman Outstanding = 29.092

Jumlah Akumulasi Borrower (Institusi dan Individu) = 34.939

Jumlah Borrower Aktif (Institusi dan Individu) = 29.097

Total Biaya (Termasuk Tingkat Bunga dan Biaya)

1. Jumlah Pinjaman Terkecil: Rp 500.000

Jumlah pinjaman terkecil yang diterima peminjam : Rp 500.000

Jumlah yang harus dibayar peminjam : Rp 725.000

Total biaya : Rp 725.000

Persentase total biaya per hari : 0,5%

2. Besar pinjaman paling besar : Rp 11.000.000

Besar pinjaman yang diterima peminjam : Rp 11.000.000

Besar jumlah dana yang harus dibayarkan : Rp 17.600.000

Total biaya : Rp 17.600.000

Persentase total biaya per hari : 0,5%

Mekanisme Layanan Komplain Pengguna

Jalur Komplain Pengguna

Jalur pertanyaan pengguna :

Telepon ke 14086

Email ke [email protected]

WhatsApp to 08999270000

Komentar di Wall atau Messenger ke Danafix Facebook Account

II. Penerimaan Komplain Pengguna :

Kami akan menerima komplain pengguna dan akan terkategorisasi sebagai berikut:

1. Reguler

Pertanyaan dan complain regular didefinisikan sebagai pertanyaan dan komplain yang sifatnya umum dan permintaan akan informasi; yang dapat ditemukan oleh Tim Layanan Pelanggan secara langsung di dalam sistem.

2. VIP

Komentar VIP didefinisikan sebagai komentar yang mengantung informasi yang sensitif atau pribadi dan mengandung informasi yang bernuansa negatif, berindikasi penipuan, dan/atau mengancam secara hokum atau secara publik lewat media.

III. Mengatasi Komplain Pengguna :

1. Reguler

Untuk mengatasi komplain kategori reguler, kami menggunakan Template Pesan sebagai berikut:

[PEMBUKA] [PESAN] [PENUTUP]

[PEMBUKA] : Menyapa dan mengurangi kerisauan pengguna terhadap masalah yang dialami

[PESAN] : Menginformasikan dan menyelesaikan masalah pengguna berdasarkan komplain masing-masing.

[PENUTUP] : Untuk memastikan masalah dan pertanyaan pengguna telah terjawab dan teratasi secara sepantasnya; sehingga mereka menutup

percakapan dengan perasaan senang.

2. VIP

Namun ketika Tim Layanan Pengguna mendeteksi bahwa sebuah komplain bisa dikategorikan sebagai VIP, maka berikut langkah-langkah yang dapat diambil:

a. Tim Layanan Pengguna melaporkan ke Manager atau Supervisor Layanan Pengguna

b. Manager atau Supervisor Layanan Pengguna harus segera menghubungi pengguna

c. Manager atau Supervisor Layanan Pengguna memeriksa semua informasi dan pihak terkait

d. Segera setelah mendapatkan resolusi, Manager atau Supervisor Layanan Pengguna harus menghubungi balik ke pengguna yang bersangkutan.

IV. Penyelesaian Komplain Pengguna :

1.Tenggat Waktu Penyelesaian

Keberadaan dan standar Layanan Pengguna terhadap komplain akan berbeda-beda dari jalurnya masing-masing, dan bisa dijelaskan sebagai berikut :

Untuk mengatur pertanyaan yang sifatnya butuh penyelesaian, khususnya penyelesaian dengan pihak lain, kami mempunyai Complaint Committee yang di definisikan sebagai berikut :

1. Dilakukan setiap minggu

2. Rapat terdokumentasi

3. Harus dihadiri setidaknya oleh:

a. Manager atau Team Leader Layanan Pengguna

b. Manager atau Team Leader Penagihan

c. Legal

V. Laporan OJK untuk Komplain Pengguna :

1. Danafix secara periodik melaporkan Keluhan Konsumen dan layanan tindak lanjutnya serta penyelesaian klaim dan perselisihan, ke OJK dengan jadwal berikut ini :

a. Setiap bulan pada tanggal 10 ke Direktoran Fintech OJK

b. Setiap 3 bulan ke Direktorat Konsumen OJK

2. Apabila hari tersebut jatuh pada hari besar, maka pengiriman laporan akan dilakukan pada hari kerja berikutnya setelah libur.


Manajemen button3001
Avatar3
Tito Yuniarto
Directur
PT. Danafix Online Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Keahlian : Operasional fintech, sales, dan training
Direktur bertanggung jawab penuh melaksanakan tugasnya demi kepentingan Perusahaan dalam mencapai maksud dan tujuannya. Tugas utama Direktur adalah memimpin dan mengelola Perusahaan sesuai dengan maksud dan tujuan Perusahaan.
Direktur berkewajiban untuk berusaha dan menjamin pelaksanaan bisnis dan kegiatan Perusahaan sesuai dengan tujuan dan bidang usaha Perusahaan. Dalam mengelola Perusahaan, Direktur wajib melakukan dan bertindak sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perusahaan dan pedoman umum dan kebijakan yang ditentukan oleh RUPS. Direktur juga wajib memberikan pertanggungjawaban dan semua informasi kepada Dewan Komisaris dan RUPS mengenai kondisi dan kegiatan Perusahaan, yang disampaikan dalam laporan kegiatan dan laporan keuangan Perusahaan.
Avatar1
Anton Metochkin
Presiden Komisaris
PT. Danafix Online Indonesia
Kewarganegaraan : Russian
Keahlian : Operasional perbankan dan penagihan dengan pengalaman internasional yang luas.
Keahlian spesifik : Manajemen tim, perbaikan proses, pencapaian target bisnis, re-engineering.
Seorang anggota Dewan Komisaris ditugaskan untuk mengawasi dan bertanggung jawab untuk mengawasi kebijakan manajemen dan manajemen Perusahaan dan memberi nasihat kepada Direktur. Dalam kondisi tertentu, seorang anggota Dewan Komisaris harus mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan RUPS lainnya sesuai dengan kewenangannya sebagaimana diatur dalam peraturan dan anggaran dasar; dan Seorang anggota Dewan Komisaris harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan itikad baik, penuh tanggung jawab dan kehati-hatian.
Avatar2
Wendro Susanto
Komisaris
PT. Danafix Online Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Keahlian : Pengembangan bisnis, Pemasaran, dan Stakeholder relationship
Seorang anggota Dewan Komisaris ditugaskan untuk mengawasi dan bertanggung jawab untuk mengawasi kebijakan manajemen dan manajemen Perusahaan dan memberi nasihat kepada Direktur. Dalam kondisi tertentu, seorang anggota Dewan Komisaris harus mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan RUPS lainnya sesuai dengan kewenangannya sebagaimana diatur dalam peraturan dan anggaran dasar; dan Seorang anggota Dewan Komisaris harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan itikad baik, penuh tanggung jawab dan kehati-hatian.
Cv   tito yuniarto

Program button3001
Sosialisasi
1
23