Memiliki masalah dengan membayar pinjaman. Anda pada saat jatuh tempo?

Hubungi layanan customer service kami

Hubungi nomor telepon Customer Service kami berikut ini, dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Woman
Woman

Kami bisa menghubungi Anda untuk:

Messengers

Kami bisa menghubungi Anda untuk:

  • Mengingatkan tentang pembayaran dan tanggai jatuh tempo.
  • Menginformasikan bahwa waktu pembayaran sudah melewati jatuh tempo.
  • Menginformasikan keterlambatan.

Mohon terima panggillan kami. Setelah terjawab, kami tidak akan menghubungi lagi. Petugas kami dapat menghubungi Anda pada pukul: 08.00 - 20.00

Jika Anda tidak dapat membayar tagihan pada saat jatuh tempo:

  • Mohon jangan abaikan panggilan kami, beritahu operator kami mengenai rencana tanggal pembayaran.
  • Jika ada masalah dengan cara bayar, ceritakan saja kepada operator, operator kami akan berusaha untuk menemukan solusi yang terbaik dan Anda akan terhindar dari telepon dan riwayat kredit yang buruk.

Operator collection kami tidak diperbolehkan untuk:

  • Berkomunikasi dengan Customer dengan menggunakan intonasi tinggi.
  • Berkomunikasi dengan Customer menggunakan kata-kata yang tidak baik.
  • Mengancam atau mengintimidasi Customer dengan cara apapun.
  • Berikan data pribadi anda kepada pihak ke - 3.

Kami memiliki team Quality control yang akan memantau semua operator dalam hal ini. Jika Anda memiliki keluhan, beritahu kami dengan mengirim email ke [email protected]

Smartphome
Arrow left
Arrow right

Jika Anda tidak dapat membayar tagihan pada saat jatuh tempo:

  1. Mohon jangan abaikan panggilan kami, beritahu operator kami mengenai rencana tanggal pembayaran.
  2. Jika ada masalah dengan cara bayar, ceritakan saja kepada operator, operator kami akan berusaha untuk menemukan solusi yang terbaik dan Anda akan terhindar dari telepon dan riwayat kredit yang buruk.
Arrow left
Arrow right

Operator collection kami tidak diperbolehkan untuk:

  1. Berkomunikasi dengan Customer dengan menggunakan intonasi tinggi.
  2. Berkomunikasi dengan Customer menggunakan kata-kata yang tidak baik.
  3. Mengancam atau mengintimidasi Customer dengan cara apapun.
  4. Berikan data pribadi anda kepada pihak ke - 3.

Kami memiliki team Quality control yang akan memantau semua operator dalam hal ini. Jika Anda memiliki keluhan, beritahu kami dengan mengirim email ke [email protected]

Jika Anda mengangkat telepon kami dengan tepat waktu. Anda akan terhindar dari:

Clock

Jika Anda mengangkat telepon kami dengan tepat waktu. Anda akan terhindar dari:

  • Mendapat telepon yang berulang dari kami
  • Biaya keterlambatan pembayaran
  • Riwayat kredit yang buruk

Kami berkomitmen membantu Anda dalam melindungi status kredit anda.Sampaikan pertanyaan dan permasalahan Anda terkait cara bayar ke nomor telepon Customer service kami. Jika anda memiliki banyak pertanyaan atau masalah pembayaran mengenai pinjaman Anda silahkan hubungi customer service kami. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Silahkan hubungi kami via telefon atau e-mail [email protected]