8553a3b2 d69e 42b6 b9f3 544eca7d3b72

Danafix Kini Terdaftar di OJK

PT Danafix Online Indonesia per 21 Desember 2018 telah terdaftar di OJK sebagai salah satu perusahaan fintech yang tunduk terhadap Otoritas Jasa Keuangan dalam aktivitasnya melayani kebutuhan keuangan rakyat Indonesia.

Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi PT Danafix Online Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting bagi Danafix yang mempunyai komitmen jangka panjang untuk melayani pasar di Indonesia yang sangat besar.

Danafix sebagai perusahaan PMA (penanaman modal asing) dengan parent company Finstar Financial Group membawa pengalaman panjang dan kompetensi kuat di bidang financial technology berupa credit scoring, data analytics, automation, dan berbagai kompetensi lainnya yang lahir dari pengalaman grup di Asia Pasifik dan Eropa.

PT Danafix Online Indonesia untuk tahap awal meluncurkan produk berupa pinjaman tunai yang bisa didapatkan dengan mengajukan aplikasi di website www.danafix.id . Kedepannya, Danafix juga akan meluncurkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia terhadap layanan keuangan yang mudah, cepat dan aman. 

Latest articles