C513e8ff 6739 47fe a138 2e0e18c3e77a

Girls! Ini 4 Hadiah yang Cocok untuk Cowok Kamu

Hi girls, yang selama ini biasanya pada moment Valentine atau anniversary adalah kewajiban seorang cowok memberikan kamu hadiah, tetapi sebenarnya tidak harus doi kok yang memberikan kamu hadiah, tapi kamu juga bisa sebaliknya memberikan dia hadiah. Cowok kamu pastinya tidak pernah menuntut kamu memberikannya sesuatu, tetapi doi akan senang jika menerima suatu barang dari kamu, dan dijamin akan dipakai terus atau disimpan terus olehnya. 

Biasanya kamu akan lebih susah mencari barang yang bisa di jadiin hadiah bagi doi dan cewek biasanya banyak pertimbangannya dalam membeli sesuatu, misalnya apakah dia akan suka? Apakah dia sudah punya? Apakah akan dia gunakan? Nah, sekarang saatnya kamu stop overthinking dan mulai berpikir bahwa dia akan menyukai semua pemberian kamu dan tidak melihat seberapa mahal barang yang kamu berikan untuknya.

Berikut beberapa barang yang bisa jadi alternatif buat kamu untuk memberikan cowok kamu hadiah di saat hari Valentine:

  • Scrapbook

Mungkin ini scrapbook bisa menjadi pilihan kamu untuk memberikan pacar kamu hadiah yang berkesan dengan kenangan-kenangan mengenai hubungan kalian yang kamu tampilkan di dalamnya. Kamu bisa membuat foto-foto dari awal kamu dan pasangan bertemu hingga saat ini dan moment-moment berkesan dalam hubungan kamu dan doi yang dapat dituangkan dalam kata-kata atau memasukkan perkataan-perkataan doi yang paling kamu inget selama kalian pacaran. Saat doi menerima hadiah ini doi pasti akan lebih dapat mengingat dan menghargai setiap proses yang sudah kalian jalani di dalam hubungan ini.

Image: pexels.com

  • Sepatu Formal

Urungkan niatmu untuk membeli bunga dan cokelat. Alihkan budget-nya untuk membelikan cowokmu sepasang sepatu formal. Alas kaki ini bakal berguna dan dipakai terus apabila cowokmu sudah memasuki fase dewasa muda. Apabila ingin yang terjangkau, kamu bisa membeli di department store yang sepasangnya dipatok dengan seharga kurang lebih 300 ribuan. Kamu bisa menghadiahkannya sepasang sepatu pantofel berwarna hitam. Dia akan sangat berterima kasih padamu. Sebagai wujud bahagianya, dia akan senantiasa memakai pemberianmu ini setiap kali hadir ke kondangan bahkan bekerja setiap hari. 

Image: unsplash.com

  • Kemeja flanel

Pesona pria saat mengenakan kemeja flanel berlengan panjang memang suslit sekali untuk ditepis. Apalagi kalau lengannya digulung hingga sesiku, aura tegasnya bikin kamu sebagai pasangannya tetap ikutan speechless. Dukung penampilan menawan priamu dengan memberikan kemeja flanel sebagai hadiah Valentine tahun ini. Kamu bisa memilih warna netral yang mendominasi baju semi formalnya ini. Biru dongker, hijau gelap, atau hitam bisa jadi alternatif yang tidak mungkin ditolak olehnya. 

Image: unsplash.com

  • Barang Yang Terkait Hobi 

Dalam memberikan hadiah valentine, kamu biasanya mencari tahu apa hobi dan benda kesenangan yang paling disukai oleh cowok kamu. Dengan memberikan hadiah yang terkait dengan hobi si doi, maka akan menjadi kekuatan ampuh bagi si kamu dalam menunjukkan perhatian kepada pujaan hati kamu. Misalnya hobinya musik, kamu bisa memberikannya gitar, kalau hobinya games kamu bisa menghadiahkannya play station, dan sebagainya.




Latest articles